Sabtu, 27 Maret 2010

Lebih laris yang ada Sex-nya !!!





Belakangan ini bila saya perhatikan banyak sekali film – film bertema horror dan komedi, sebenarnya bukan horror atau komedinya yang saya pertanyakan namun adegan surrr ala sex dewasa pun tersaji jelas disana. Penikmatnya mulai dari remaja, dewasa ataupun orang tua.
 huft jadi males saya menonton ataupun mengkoleksi kepingan disk compactnya ( takut adik kecil saya memutarnya) dan tidak ada niat sedikitpun untuk melakukan hal itu. Fenomena ini sangat bertolak belakang pada masa kejayaan suzanah (almarhum aktris spesialis horror) dalam filmnya hanya mengangkat kisah – kisah misteri yang disajikan begitu baik tanpa ada bumbu sex didalamnya, namun apa yang terjadi sekarang ini?
Hampir semua film yang saya amati (walaupun bukan sebagai pengamat film) bergender sex, ada apa dengan sex? Sekuat apa sex dapat menarik minat penonton? Astagfirullah. . . zaman membawa kita pada dosa besar, kebobrokan iman, pembodohan akhlak.
Bagaimana bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa yang maju jika rakyatnya terus menerus disuguhkan film seperti itu? Katanya Indonesia Negara yang mayoritas penduduknya beragama islam? Taapi kenapa hal ini dibiarkan? Apa sudah tidak ada inspiraasi lain untuk membuat karya dengan tanpa disisipkan adegan surr?

Huft, pusing hidup zaman sekarang, memerangi setan sangat sulit ibarat 1 : 1000,  semua dihalalkan asal ujung – ujungnya duit.

M.U.I (majelis ulama Indonesia) ikut berperan aktif dalam mengontrol jalannya perfilman, banyak film yang gagal tanyang ketika melewati proses ini. Cukup baik peran yang diberikan atau dilakukan oleh MUI, namun dari hati yang paling dalam, saya mohon kesadarannya untuk para PH buatlah karya yang bermaanfaat, yng banyak mengandung makna, pelajaran, member inspirasi, membuka wawasan, memacu semangat, membuat bangsa Indonesia jadi lebih baik, maju dan berkembang sesuai kultur dan norma – norma yang berlaku di Negara timur. Itu hanya sekedar unek – unek atau curhatan saya, tidak ada niat untuk menyinggung pihak manapun, apabila ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf.

Majulah terus perfilman Indonesia ku. . ..

I cinta film indonesia. .. . .

Fiena_agoestianz@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar