Minggu, 28 Maret 2010

Islam adalah kesempurnaan
Aku seorang muslimah, menginjak usia 23 tahun pada 10 agustus 2010 nanti, bersyukur sekali dari aku dilahirkan agama islam lah yang menjadi keyakinanku. . .
Kedewasaanku selalu membuat segala sesuatu yang melintas atau terlintas menjadi sangat bermakna. Dalam islam banyak sekali pelajaran, ilmu – ilmu ataupun petunjuk – petunjuk yang membuat cara pandangku terhadap islam menjadi lebih kuat. Aku sangat bangga menjadi seorang muslimah, ya allah terima kasih atas karunia yang telah engkau berikan kepada aku dan keluargaku. Berfikir keras demi mencari jawaban atas semua pertanyaanku tentang islam semua terjawab dan hasil yang paling sempurna adalah aku harus bersyukur karena aku dilahirkan dalam islam.

I love ALLAH
I love Muhammad
I love islam
Allahhuakbarr. . . .

Fiena_agoestianz@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar